Gallery Tabulampot Top

Gallery Tabulampot Top
Tabulampot Premium

Playstation Phone


Akhirnya, Sony akan memperkenalkan gadget terbarunya. Perkawinan teknologi telepon seluler Sony Ericsson dengan PSP, hasil pemijahan ini menjadi Telepon PlayStation. Jangan menyebutnya PSP2. Hal ini berbeda sekali.

Prototipe Telepon PlayStation, mudah-mudahan akan segera menuju ke pasar untuk memanjakan penghoby game. Sesuai tercantum dalam laporan sebelumnya, Telepon PlayStation dikabarkan melakukan pengembangan teknologi pada 3,0 platform Android Google dan custom Sony Marketplace yang akan memungkinkan kita semua untuk membeli dan men-download game sesuai pilihan kita yang dirancang untuk platform baru.

Sony Ericsson juga dilaporkan mengemas dalam Qualcomm 1GHz CPU, 512MB RAM, 1GB ROM, dan layar pada kisaran 3,7-4,1 inci.

Teknologi panel sentuh suara mirip dengan teknologi yang terdapat dalam penerus asli PSP, yang memiliki touch pad di bagian belakang perangkat serta nubs analog dual untuk kontrol. Sony secara resmi belum mengumumkan PSP2, akan tetapi akan direlease ke pasar sebentar lagi, di tahun 2011.

0 komentar: