Gallery Tabulampot Top

Gallery Tabulampot Top
Tabulampot Premium

Memilih Pohon Jambu Biji: Kristal, Merah, Sukun, Mutiara, Farang, Biji, non Biji, dll.

Pada saat tamu datang di rumah saya, selalu bertanya apa di balik buah yang dibungkus warna putih dari bahan non wofen. Jenis jambu kristal, getas merah, sukun merah tanpa biji dan jambu biji alpukat. Memang terdapat 4 jenis pohon jambu biji yang sedang lebat buahnya di polybag warna hitam. Pada saat dibuka, dipetik, dibelah dengan pisau, dimakan, dan ucapan pertamanya adalah renyah seperti apel. Yes, itulah jambu kristal. Pada saat tamu pulang, mengeluarkan dompet dan membawa pulang bibit kecil untuk tambulampot yang sudah berbuah. Inilah kebahagian tak terkira bagi petani yang menghasilkan bibit terbaik bagi orang lain.

Jenis jambu biji banyak sekali variatasnya. Beberapa waktu yang lalu, jambu kristal lagi hit! Rasanya renyah, hampir tanpa biji, mudah berbuah dan mudah perawatannya. Jambu biji getas merah sama hanya beda warna dan berbiji, akan tetapi kondang sebagai melawan sakit demam berdarah. Jenis lainnya juga punya penggemar sendiri-sendiri.

Bagi pemula, sekedar hobi atau sekedar tanam di tabulampot , pilihannya jambu kristal! Beda dengan mania tabulampot, pilihannya jambu biji non biji! Lho kok jambu biji non biji, yes, memang tidak ada biji sama sekali, rasanya tentu super nikmat. Sayang sekali, jenis ini harus memakai jenis pupuk, hormon banyak jenisnya yang harus dilakukan secara terukur dan teratur. Artikel berikut akan diulas lebih detail dan bonus resep jambu biji bukan hanya sekedar dijadikan jus akan tetapi makanan yummy.

0 komentar: