Gallery Tabulampot Top

Gallery Tabulampot Top
Tabulampot Premium

Google Trends Dapat Menambah Inspirasi.


Hari ini, saya membuka fasilitas Google Trends. Seperti biasanya, setiap hari, saya lakukan beberapa kali untuk memastikan apakah ada hal baru, karena Google memberikan informasi yang selalu berubah sesuai topik yang dicari oleh pengguna internet. Konten Goole Trends memang berisi topik utama maupun keywords yang banyak dicari pengguna internet di Amerika.

Walaupun kita berada di Indonesia, tetapi hal ini dapat menambah inspirasi tidak saja untuk menambah konten blog saja, akan tetapi kita dapat menambah inspirasi apapun yang kita kerjakan.

Fasilitas topic terbaru di Google Trends adalah Hot Topics in USA, saya menemukan dan tertarik pada keyword pada nomer 7, yaitu “home business online”.

Kemudian search dengan keyword “home business online”, ternyata terdapat “About 1,060,000,000 results (0.16 seconds)” dan “8 sposored link”. Lumayan juga sebab hampir 74.000 pengguna internet setiap bulannya yang mencari kata kunci tersebut.

Keyword “home business online” mengandung hampir setiap peluang bisnis rumahan yang ada di muka bumi ini - masing-masing dengan banyak membahas bisnis berbasis rumah, forum bisnis rumah, direktori bisnis rumah, dan eLibrary untuk menemukan informasi rumah bisnis yang kita butuhkan.

Apakah kita serius atau termotivasi setelah mendapatkan informasi tersebut, paling tidak mempertanyakan dan mencari apa yang mungkin bagi kita untuk menambah konten blog atau berkaitan dengan jenis pekerjaan kita.

Garis besarnya kata kunci tersebut membahas bahwa kita dapat memiliki penghasilan yang besar dan memimpin kehidupan yang kita inginkan. Memiliki integritas yang tinggi, menyenangkan, sesuatu yang bisa dibanggakan, pengaturan jadwal kita sendiri, menghabiskan uang pada apa yang kita inginkan, bila kita menginginkannya?

Tentunya, fasilitas Google Trends dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita sendiri.

0 komentar: