Gallery Tabulampot Top

Gallery Tabulampot Top
Tabulampot Premium

Topaz, Jenis Permata Menambah Energi dan Pesona.


Keindahan batu permata banyak memberikan manfaat bagi yang menggunakannya, selain menambah pesona bagi pemakainya, tentu yang lebih menarik karena mempunyai energi pula.

Permata, merupakan batu mulia yang sudah berabad-abad digunakan sebagai penyembuhan bagi pemakainya, karena dianggap sebagai penghatar energi alam yang sangat luar biasa dan sangat kuat energinya.

Selain permata berfungsi menambah pesona maupun pengobatan pemakainya juga untuk investasi. Kepercayaan ini sebagai benda alam mempunyai energi yang baik bagi manusia untuk menguatkan energi kesehatan maupun kemakmuran bagi dirinya. Setiap permata mempunyai energi bagi manusia sesuai karakternya masing-masing berdasarkan bulan kelahiran, profesi, dan intuisi agar energi dapat menyatu dengan dirinya sendiri.

Topaz, salah satu jenis batu permata mempunyai energi yang tepat bagi pemakai yang mempunyai lambang Astrologi Taurus atau Scorpio.

Topaz, sesuai dengan profesi Aktor, mempunyai energi untuk komunikasi. Pekerja di broadcast seperti Radio dan TV, memberikan energi yang lebih tepat. Pekerja dibidang Travel atau Rekreasi, lebih meningkatkan interaksi. Pekerja dibidang Sales, meningkatkan energi komunikasi. Pegawai Pemerintah, energinya juga meningkatkan interaksi.

Topaz, terdapat kandungan energi dengan kemampuan pemecahan masalah terbiasa marah kepada siapapun. Batu permata ini juga sebagai alat bantu menyeimbangkan sikap untuk menenangkan emosi atau stress dan melindungi terhadap tekanan eksternal.

Gambar diatas adalah koleksi Alex Imron di Surabaya yang pernah kami mediasi untuk dijual, dan ternyata dapat terjual lima juta, amati gambar terdapat cahaya bersinar.

So, Topaz mengandung energi dari alam untuk keseimbangan emosional, menenangkan, pendinginan, perdamaian, kreativitas, ketenangan, meningkatkan persepsi psikis, ekspresi diri, komunikasi dengan mendapat panduan semangat yang lebih dan lebih tinggi lagi. Singkatnya, Topaz mempunyai energi untuk perapian tenggorokan dan sebagai mata ketiga (intuisi). Believe or believe…?

1 komentar:

Batu Kecubung mengatakan...

Thanks dah share artikelnya bro...