Gallery Tabulampot Top

Gallery Tabulampot Top
Tabulampot Premium

Perhiasan di Tahun 2011.


Kecenderungan barang-barang perhiasan pada tahun 2011 mendatang, semuanya akan berusaha pada desain terpanas, oleh karena itu para desainer perhiasan akan memberikan sentuhan desainnya secara keseluruhan pada tiga macam: besar, tebal dan berkilauan atau berwarna-warni..

Begitupula para penjual eceran toko perhiasan online akan menjual barang-barang perhiasan yang indah ini, berwarna-warni, besar dan tebal.

Anting-anting lingkar akan dihias dengan ukuran besar, berwarna-warni dan tebal. Hal ini nampak terlalu menyolok, terutama sekali dengan jumlah permata asli. Bagaimanapun ada beberapa pilihan untuk memilih desain sesuai keinginan kita.

Permata asli akan memberikan sentuhan untuk meletakkan cahaya yang berwarna-warni dan menarik, tentu saja menciptakan efek desain bercahaya dengan penuh kilauan dari pantulan permata asli yang berwarna-warni.

Para desainer akan memberikan semua kemampuan kreatifitasnya menciptakan desain cincin, gelang, kalung, maupun ornament perhiasan lainnya seperti penjepit rambut, baju, atau kerudung dengan sentuhan 3 macam yaitu: besar, tebal dan berwarna-warni. Maksud dari para desainer menciptakan perhiasan tersebut agar para pemakai perhiasan dapat lebih percaya diri dan tetap semangat apapun pekerjaan yang dijalani sepanjang tahun 2011.

Bagaimanapun kecenderungan desain perhiasan pada tahun 2011 akan bersandar lebih dekat pada desain warna natural berhubungan dengan warna-warna seperti bunga, daun, gandum, terong, kubis, laut dan lainnya. Kita tunggu saja di awal tahun 2011 hingga pada bulan ketiga, desain perhiasan yang akan muncul di berbagai toko-toko perhiasan online. Namun, sebaiknya kita memulai terlebih dahulu merancang sesuai harapan selera kita sendiri dan kemudian memesan kepada para desainer perhiasan. Perhiasan yang besar, tebal, warna-warni akan kita kenakan mulai memasuki tahun baru 2011 hingga sepanjang tahun 2011 yang penuh semangat, suka cita dan cinta.

0 komentar: