Gallery Tabulampot Top

Gallery Tabulampot Top
Tabulampot Premium

Jual Pohon Baobab Adansonia Digitata Ki Tambleg

Jual Pohon Baobab Adansonia Digitata Ki Tambleg asal Madagaskar sebanyak 8 pohon usia 7 tahun tersedia di Surabaya. Penanaman bibit berasal dari biji. Sebagai tanaman pelengkap landscape yang eksotik. Tanaman sudah dipindah di polybag jumbo siap ditanam dimanapun berada. Tanaman ini adalah tanaman koleksi yang di tanaman ditempat area kecil. Tujuan ini agar bentuk pohon mudah ditanaman kembali di tempat baru serta memudahkan pengirimannya.

Jikalau tanaman ini di tanam ditempat yang baru dengan tempat luas dan full sun, maka pertumbuhan akan lebih cepat ketinggian dan besar pohon. Dari 8 pohon yang tersedia terdapat 3 pohon yang kecil, bisa ditanam di halaman rumah dengan tempat dari pot berbentuk gentong besar dari bahan batu artificial, Baobab akan tampak eksotik untuk melengkapi perlengkapan ekterior rumah. Jika ditanam di area publik akan mempesona bagi orang lain.

Beberapa foto 8 pohon Baobab lainnya dan artikel manfaatnya akan saya tulis lebih lengkap pada waktu berikutnya. Setiap pagi, saya memetik 5 helai daun muda untuk dimakan langsung. Bahkan 2 bulan yang lalu, kedatangan tamu dari Jakarta, begitu melihat pohon ini lansung dipetik beberapa helai daun dan kembali duduk bersama saya, sang tamu ini nampaknya belum sarapan, beliau makan daun Baobab bersama kerupuk kampung yang tersedia di dekat meja tamu, nyam....breakfast salad naturally and be healthy. Pohon Baoban ini dengan pemupukan selalu berasal dari organik yang terukur dan teratur.

Minat.....? Langsung kontak Didi 081 2325 47 333.

0 komentar: